Minggu, 10 Januari 2016

It is "Elektronikal Dakwah"

Finally, i'm back !! after a long..long..time.

Assalamu'alaykum wr. wb

setelah hampir tiga tahun ngga nge-post, kali ini ucay mau nge-post hasil karya ucay di semester lima, pada mata kuliah "Elektronikal Dakwah" dimana mata kuliah ini mempelajari beberapa hal, seperti fotografi dan corel (belajar bikin logo, poster, kartu nama, buletin dan sebagainya).   
dan hasil dari mata kuliah ini kami para mahasiswa diwajibkan untuk menampilkannya di blog kami masing - masing :) so, let's check this out !
di bagian pertama ucay bakal menampilkan hasil foto ucay dari 12 teknik foto yang udah diajari oleh dosen kami yang bernama Ari Kurniawan. ada 12 teknik foto yaitu, bulb, panning, zooming, Dof, benda bergerak, landscape, model, foto jurnalistik, slow action, stop action, close up, macro dan siluet. berikut hasil foto - fotonya.

1. Bulb













2. Panning













3. Zooming













4. DoF














5. Benda Bergerak
















6. Landscape



















7. Model























8. Foto Jurnalistik













9. Slow Action

























10. Stop Action




















11. Siluet



















12. Close Up














13. Macro
















Here all the photo i took. hehehe.. mungkin masih banyak kurangnya, yah.. namanya juga belajar.
Nah, selanjutnya ucay bakal menampilkan hasil karya selanjutnya yang udah ucay pelajari di Elektronikal Dakwah yaitu kartu nama, Poster, dan buletin.

1. Kartu Nama












2. Poster


















3. Buletin















Nah, itu hasil desain ucay. Oiya,mungkin isi dari buletinnya kurang jelas. Monggo mampir ke postingan saya yang selanjutmya agar bisa lebih jelas membaca isi buletin ucay. Semoga apa yang ucay tulis bermanfaat dan bisa menginspirasi para pembaca ya :)

Wassalamu'alaykum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar